Monday 21 April 2014

Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2014 Sudah Bisa Dipesan Sekarang


Seperti yang kita tahu kalau moment lebaran sangat sulit untuk menggunkan moda transportasi umum, khususnya kereta api, pasti penuh dan tidak akan dapat tiket kereta kalau mendekati hari lebaran, untuk itu sobat kudu pinter-pinter sedari awal kudu memesan tiket agar tidak kehabisan tiket kereta bagi yang biasa mudik menggunakan kereta, ini
info terbaru buat sobat calon penumpang untuk mudik Lebaran tahun 2014, sobat sudah bisa memesan tiket kereta api dari sekarang. PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah membuka pemesanan tiga bulan sebelum keberangkatan.

Tiket kereta api jarak jauh untuk perjalanan mudik Lebaran 2014 dapat dipesan H-90, tiket dengan keberangkatan H-10 Lebaran (18 Juli) dapat dipesan mulai 19 April 2014 (sejak kemarin). Untuk penumpang yang memilih keberangkatan H-9 Lebaran (19 Juli), tiket dapat dipesan mulai 20 April 2014. Ketentuan ini berlaku untuk tanggal-tanggal selanjutnya. Sobat dapat memesan tiket melalui pemesanan online di tiket.kereta-api.co.id, tiket.com, tiketkai.com, paditrain.com, dan aerotiket.com

Selain itu, sobat juga bisa memesan melalui aplikasi yang ada di handphone loh, sobat bisa mengunduh aplikasi di BBworld dengan mengetik "Kereta Api Indonesia", aplikasi ini untuk untuk memesan tiket. Selain itu pemesanan dapat pula dilakukan di gerai Indomaret, Alfamart, Citos Connection, Fin Channel, atau dengan menghubungi call center KAI (021) 121, stasiun on-line, dan agen resmi tiket KAI. Banyak caranya kan sobat, jadi sekarang buruan pesen tiketnya, keburu habis nanti.

Dan jangan lupa, dalam memesan tiket, sobat harus memastikan ketika memesan tiket nama harus sesuai ID sobat ya, karena nanti nama di tiket sesuai dengan nomor identitas (ID) penumpang yang asli, antara lain KTP, SIM, dan paspor. Hal ini penting karena penumpang harus menunjukkan ID pada saat pemeriksaan tiket di stasiun ataupun di atas kereta. 

Nah sekian informasi yang saya share kan, jadi cepet pesan tiketnya ya sobat, supaya nanti sobat bisa tenang ketika mudik lebaran, semoga informasi melalui poting Tiket Keret Mudik Lebaran 2014 Sudah Bisa Dipesan SekarangTiket Kereta Api Mudik Lebaran 2014 Sudah Bisa Dipesan Sekarang ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment