Friday 25 April 2014

18 Pemain Bola Bintang Dunia Akan Datang Ke Indonesia



Bagi sobat pecinta sepakbola Indonesia bakal disuguhkan permainan dari para bintang sepakbola dunia nih. Rencananya, ada 18 pemain yang sudah siap menyambangi Indonesia untuk melakukan laga persahabatan melawan tim Indonesia Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 10 Mei nanti.


Para pemain dunia yang siap beraksi adalah Luiz Nazario Ronaldo de Lima (Ronaldo), Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehmann, Marco Materazzi, Paolo Maldini, Alessandro Del Piero, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo, Andriy Shevchenko, Michael Ballack, Rigobert Song, Deco, Fernando Morientes, Gianluca Zambrotta, Hernan Crespo, serta Marcel Desailly. Mereka akan dilatih oleh Ruud Gullit.

Ada empat pemain yang masih ditunggu konfirmasinya untuk hadir. Mereka adalah Fabio cannavaro, Rigobert Song, Roberto Carlos, dan Zinedine Zidane. 

Memang, jika dilihat dari daftar tersebut rata-rata usia mereka sudah berada di atas 30 tahun. Dan, mayoritas para pemain itu sudah memasuki masa pensiun dari lapangan hijau. Namun begitu, kualitas mereka dipastikan tetap akan menghibur di laga nanti.

Lantas, siapa saja yang akan menjadi lawan mereka di SUGBK nanti? Saat ini, pihak promotor sudah menyiapkan 25 pemain sebagai kandidat untuk masuk ke dalam tim Indonesia Stars. Nantinya, 25 pemain itu akan diciutkan menjadi 18 pemain berdasarkan pilihan dari masyarakat melalui polling pesan singkat.

Beberapa pemain Indonesia yang sudah menjadi kandidat adalah Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Ismed Sofyan, Markus Haris Maulana, Ponaryo Astaman, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Rochi Putiray, Isnan Ali, Sugiantoro, Elie Aiboy, Bima Sakti, Budi Sudarsono, dan beberapa pemain lainnya.

Di samping itu, berbagai kegiatan lain juga telah diagendakan oleh para pemain bintang dunia itu selama berada di Indonesia seperti meet and greet, coaching clinic, serta kegiatan amal untuk anak-anak. Para pemain itu direncanakan sudah tiba di Jakarta pada 8 Mei malam hari.

Sedangkan untuk harga tiket laga itu sendiri berada di kisaran Rp100 ribu hingga Rp2 juta. Nah bagi sobat yang ingin mendapatkan tiket untuk nonton ayo buruan berburu tiketnya, mari kita nantikan pertandingan bola yang bertaur bintang dunia ini, dan semoga persepakbolaan di Indonesia akan semakin maju.

0 comments:

Post a Comment