Saturday 26 April 2014

Membuat Foto Unik Kehamilan

Saat-saat kehamilan adalah masa penting yang tak bisa terulang kembali, saat kehamilan juga merupakan momentum yang membahagiakan dan paling ditunggu oleh pasangan suami isteri, terlebih oleh sang ibu. Mengabadikan momen kehamilan menjadi salah satu hal wajib yang bisa dilakukan para wanita. Ingat, efeknya bakal luar biasa banget loh sobat.
Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengabadikan momen-monet kehamilan oleh pasangan muda-mudi, coba lihat cara-cara unik mengabadikan kehamilan yang bisa sobat coba.


 Sobat bisa abadikan foto kehamilanmu seperti diatas. Jangan lupa sertakan hitungan hari dan minggu sambil menunggu sang bayi lahir. Bagusnya, sobat melakukan ini sejak awal kehamilan. Sambil gaya, kamu juga tetap terlihat cantik saat hamil. Bayangkan jika suatu hari kamu akan melihat foto ini bersama anakmu yang sudah besar sobat. Pasti jadi momen yang indah bukan ?


Foto berikutnya dengan lambang cinta ini, dari ayah untuk dua orang yang dicintainya, ibu dan bayinya. sobat bisa mengembangkan ide unik dan manis ini untuk mengabadikan kehamilan sobat loh.

Difoto yang lain terlihat cara menyampaikan cinta itu bisa dengan banyak hal. Salah satunya dengan mencium. Buat sobat yang sudah punya anak dan ingin mengabadikan sweet moment kehamilan sobat dengan keluarga, bisa coba cara unik ini seperti foto diatas, sang anak mencium ibunya sambil digendong ayah dan sang ayah mencium perut sang ibu yang sedang hamil.

Yang tak kalah menarik foto yang menggambarkan awal belum hamil, sampai hamil dan membesar kemudian sampai si jabang bayi keluar dengan akhir bahagia digambarkan dengan seorang suami mengsi angin kepada perut isteri sampai membesar dan meledak kemudian keluarlah sang jabang bayi, sangat unik bukan sobat ?

Nah sobat, silahkan diplanning bagi yang belum hamil dan silahkan dikonsep bagi yang sudah hamil, buat foto-foto momen kehamilan sobat yang menarik. Dan jadikan foto-foto tersebut foto yang paling berharga untuk ditampilkan dan diperlihatkan untuk anak ketika besarnanti. Semoga postingan Membuat Foto Unik Kehamilan ini bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi buat sobat semua.



0 comments:

Post a Comment