Saturday 26 April 2014

Google Glass Akan Hadir Di Indonesia

Wah, sebentar lagi Google Glass bakalan hadir nih di Indonesia, bagi penggila teknologi semakin dimanjakan dengan teknologi kelas tinggi ini.

Operator telekomunikasi Telkomsel berencana menjual Google Glass di Indonesia. Perusahaan sedang mempelajari peluang untuk memasarkan kacamata pintar buatan Google tersebut. Apa itu Google Glas Baca Fungsi Dan Fitur Google Glass.
Telkomsel rencananya akan mendatangkan Google Glass melalui SingTel, salah satu pemegang saham Telkomsel. Jika hal itu memungkinkan, maka Telkomsel bakal menjual Google Glass di kisaran Rp 15 juta sampai Rp 20 juta, dan dibundel dengan layanan Telkomsel.

Di acara Telkomsel Digi Expo 2014 ini, Google Glass menjadi salah satu produk yang dipamerkan Telkomsel. Google Glass masuk dalam kategori perangkat pintar yang bisa dipakai di tubuh manusia atau wearable device. Produk yang diperkenalkan dalam konferensi pengembang aplikasi Google I/O pada Juni 2012 ini sebelumnya hanya dijual kepada orang-orang terpilih.

Untuk umum, Google telah menggelar penjualan Glass pada Selasa (15/4/2014). Dalam penawaran yang berlaku selama satu hari tersebut, Google membanderol Glass seharga 1.500 dollar AS (sekitar Rp 17 juta), ditambah bonus sepasang kaca lensa atau sebuah bingkai. Pada penjualan perdana tersebut, Google Glass ludes terjual, dibeli oleh mereka yang penasaran dengan kemampuan yang dimiliki kacamata pintar ini.

Ayo sobat, bagi yang penasaran akan teknologi ini muai dari sekarang menabung ya, agar bisa dapat membeli perangkat ini, mengingat harganya cukup mahal.

0 comments:

Post a Comment