Saturday 19 April 2014

Stronghold Crusader Extreme

Stronghold Crusader, mungkin dari sobat-sobat sekalian sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, Stronghold Crusader adalah sebuah game, memang game ini bisa di bilang game classic, namun bagi orang yang bisa menikmatinya game ini akan tetap mengasyikkan. Apalagi ketika kita memainkan game dengan teman kita (Multiplayer). Akan sangat seru sekali. Jadi selain adu kekuatan dalam hal ini adalah prajurit yang kita miliki, kita juga harus memperhatikan ketahanan pangan dari kerajaan kita. Jadi memang kita akan di buat untuk merasakan bagaimana rasanya jadi raja.


Dalam kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi soal game ini, yang mau saya tampilkan disini adalah game Stronghold Crusader Extreme, Game Stronghold Crusader Extreme ini merupakan pembaharuan dari game Crusader sebelumnya, yaitu Stronghold Crusader Expansion. Tepatnya pada tahun 2001 yang di luncurkan oleh Firefly Studios. Pada game Crusader Extreme ini settingnya adalah perang salib, dan selain itu juga game Crusader Extreme ini sudah ada penambahan pasukan, bangunan, dan misi.

Saya sebenarnya bukan maniac game, namun saya sangat suka bermain game Stronghold Crusader. Mungkin karena game ini sedikit menggambarkan sejarah perang salib yang berlangsung selama dua abad ini. Memang perang tersebut merupakan perang terlama yang pernah terjadi sepanjang sejarah manusia. Dan bisa diperkirakan sendiri lah korban yang meninggal dunia ada berapa, diamsping itu game ini benarbenar mengasah otak, karena harus bermain strategi, baik bertahan hidup, mengatur serangan dan mempertahankan diri, pokoknya ask bener deh.

Karena game ini sangat asik sekali, saya akan upload kembai game ini agar bisa juga sobat-sobat sekalian bisa rasakan bagaimana menariknya game ini, untuk link Game ini bisa sobat ambil di :


Silahkan link diatas dibuka, ambil filenya dan extrak ya sobat.
Demikian share ini, semoga Game Stronghold Crusader Extreme bisa membantu sobat untuk merasakan sensasi game yang menyenangkan dan menghilangkan penat ditengah aktifitas sobat.

0 comments:

Post a Comment