Sunday 5 April 2015

Cara Dan Tips Mengatasi Pecah-pecah Pada Tumit

http://infokitauntukkita.blogspot.com/
Tumit pecah-pecah adalah salah satu kondisi yang paling dibenci oleh para wanita, dan terkadang kondisi itu membuat wanita minder bahkan malu. Bagi kalian para ladies yang mengalami tumit pecah-pecah, jangan khawatir dan takut loh, karena dengan cara sederhana berikut keluhan tumit pecah-pecah akan dapat kamu atasi. Berikut ini beberapa cara mengatasinya :

1. Cuka putih
Campurkan cuka putih dan air hangat. Rendam kaki dalam campuran air cuka dan air hangat tadi, gosok kulit mati pada bagian tumit dengan batu apung.

2. Cocoa Butter dan cuka
Tambahkan cuka putih ke dalam campuran air hangat yang sudah dicampur dengan cocoa butter. Rendam kami selama 10-15 menit lalu gosok tumit yang pecah dengan batu apung.

3. Cuka sari apel
Cuka sari apel juga dapat mengatasi tumit pecah-pecah dengan sempurna. Celupkan kaki kamu dalam campuran cuka sari apel dan air hangat, rendam selama 10-15 menit lalu gosok tumit dengan batu apung.

4. Minyak Zaitun dan cuka
Menurut penulis, campuran kedua jenis bahan ini yang sangat cocok dan ideal dipakai untuk mengatasi tumit pecah-pecah. Kegunaan cuka untuk menghilangkan kulit mati dan fungsi minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit kaki.

5. Madu dan cuka
Campuran madu dan cuka juga bagus digunakan untuk mengatasi tumit pecah-pecah. Madu dapat melembabkan kulit bagian tumit dan cuka dapat menghilangkan dan mengangkat kulit mati. Lakukan pijatan pada kaki kamu dengan campuran bahan tadi, setelah selesai biarkan kering lalu cuci kaki kamu dengan air hangat.

Selamat mecoba tips-tipsnya.

0 comments:

Post a Comment