Friday 2 May 2014

Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Waaaww...berita yang cukup mengagetkan sobat, pasangan selebritis ini yang selama ini sangat bahkan hampir tak pernah mendapat berita miring, bahkan terus menerus menjadi salah satu pasangan yang paling harmonis yang diliput oleh media infotainment ternyata dikabarkan sedang menuai badai rumah tangga.

Seperti yang dilansir oleh detik.com bahwa Ben Kasyafani masih shock dengan langkah istrinya, Marshanda melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Ia mengaku tak ingin rumah tangganya itu karam. Ben yang mengawali kariernya sebagai VJ itu mengatakan, dirinya bakal sekuat tenaga mempertahankan pernikahannya yang baru berusia tiga tahun itu.

Ben Kasyafani (30) mengaku kaget saat mengetahui dirinya digugat cerai sang istri, pemain sinetron Marshanda atau Chacha pada 23 April 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Selama ini rumah tangga Ben dan Chacha tak pernah diterpa kabar tak sedap. Mereka selalu terlihat mesra saat tampil di depan publik.

Menurut Ben, kemesraannya bersama Chacha yang terekam di media selama ini bukanlah cara untuk menutup-nutupi permasalahan rumah tangga mereka. Ia tak menampik jika keretakan rumah tangganya bisa jadi disebabkan oleh ego masing-masing. "Setiap manusia ya namanya dua orang pasti punya ego masing-masing. Bukan wajar, tapi di mana-mana terjadi," ungkapnya.

Sebelumnya, Marshanda mengaku sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan, masalah rumah tangganya sudah terjadi selama satu bulan terakhir. Perselihan pendapat karena cara pandang yang berbeda kerap menyulut pertengkaran di antara mereka.

Mereka lalu memutuskan pisah rumah dan pulang ke rumah orangtua masing-masing. "Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak," kata Marshanda. Namun, persoalan tak kunjung reda. Chacha pun melayangkan gugatan cerai.

Semoga  berita Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani ini tidak berlanjut pada perceraian sebenarnya ya sobat.

0 comments:

Post a Comment