Friday 27 March 2015

Olga Syahputra Meninggal Dunia Hari Ini

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, artis, presenter serta komedian Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia setelah dirawat di salah satu Rumah Sakit yang berada Singapura. Olga meninggal pada sore waktu singapura.

Permintaan maaf disampaikan oleh manager olga, mba Vera mewakili keluarganya di stasuin TV NET ia menyatakan "Minta maaf kalau ada salah dari Olga," ujar manajer Olga.

Diberitakan pula bahwa Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Disampaikan pula oleh Vera bahwa keluarga Olga pun saat ini masih terlihat syok terkait meninggalnya olga.

Seperti kita ketahui, Komedian kocak ini selama ini menderita sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga dikabarkan menderita penyakit radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Dan kemudian Olga menjalani perawatan dirumah sakit di Singapura sejak April 2014 samapai akhir hayatnya.

Selamat Jalan Olga, Indonesia kembali kehilangan sosok figur internainmet yang fenomenal, semoag arwah almarhum mendapat tempat terindah disisi Sang Kuasa. Amin

0 comments:

Post a Comment