Sunday 8 June 2014

Minuman Berenergi Dapat Menyebabkan Impotensi



http://infokitauntukkita.blogspot.com/
Sobat, ini ulasan dewasa nih, ini soal urusan bercinta, dan dalam soal bercinta pria jagonya. Beberapa wanita bahkan menganggap bahwa pria akan selalu siap jika diajak bercinta. Apalagi jika si pria sudah mengonsumsi minuman berenergi dengan harapan kinerjanya di kamar tidur seketika akan meningkat. Namun jangan salag sobat, justeru jika sobat ingin si pasangan tetap sehat, ada baiknya sobat mulai melarang pasangan mengonsumsi minuman berenergi. 

Sobat pasti bingung kenapa bisa harus menjauhi minuman berenergi, melalui postingan Minuman Berenergi Dapat Menyebabkan Impotensi saya akan sedikit mengulas alasan kenapa harus menjauhi minuman berenergi, alasanannya adalah sebab minuman berenergi yang dirancang dan diperuntukkan untuk memberikan dorongan seksual pada pria malah turut menjadi salah satu penyebab disfungsi ereksi alias impoten sobat. Diantaranya adalah minuman berenergi yang dipercaya dapat meningkatkan kinerja pria di kamar tidur. Seperti yang telah anyak diteliti, bahwa produk sejenis ini mengklaim bahwa bahan-bahan yang digunakannya alami, namun nyatanya peneliti menemukan bahan Vardenafil atau Levitra dalam minuman berenergi tersebut.

Untuk sobat ketahui sebenarnya kandungan Vardenafil atau Levitra merupakan obat yang digunakan oleh penderita disfungsi ereksi. Kandungan obat tersebut tidak berbahaya jika digunakan sesuai anjuran dokter. Sayangnya, bahan-bahan yang terkandung di dalam minuman itu melebihi dosis yang diresepkan para dokter kesehatan, di mana minuman ini diproduksi menggunakan obat-obat untuk pengobatan disfungsi ereksi. Akibatnya, tidak sedikit orang yang mengonsumsi minuman itu mengalami ereksi berkepanjangan. Tidak hanya itu, minuman tersebut juga bisa membuat pria mengalami kondisi medis berbahaya yang disebut priapism. Pada kondisi saat itulah alat kelamin pria akan tetap tegak selama lebih dari empat jam dan merusaknya secara permanen, berbahaya sekali kan sobat.

dan utnuk sobat ketahui juga, obat disfungsi ereksi biasanya tidak cocok untuk pria yang memiliki tekanan darah sangat tinggi atau angina. Obat tersebut juga bisa memicu serangan jantung. Efek samping lainnya adalah mulas, mual dan sakit kepala. Produk minuman berenergi ini menimbulkan risiko serius bagi kesehatan sobat, khususnya sobat pria nih.

Untuk itu, berhati-hatilah bagi sobat semua untuk rutin mengkonsumsi minuman berenergi atau penambah stamina, karena akibat yag ditimbulkan akan sangat fatal sobat, alih-alih ingin meningkatkan kualitas hubungan bercinta yang memmuaskan malah menjadi prahara bagi kaum laki-laki, dan bisa membahayakan hubungan sobat dengan pasangan sobat. Demikian nih sobat ulasan tentang Minuman Berenergi Dapat Menyebabkan Impotensi saya postingkan, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment